Rectoverso

Rectoverso

“Rectoverso” merupakan hibrida dari fiksi dan musik, terdiri dari sebelas cerita pendek dan sebelas lagu yang bisa dinikmati secara terpisah maupun bersama-sama. Keduanya saling melengkapi bagaikan dua imaji yang seolah berdiri sendiri tapi sesungguhnya merupakan satu kesatuan. Inilah cermin dari dua dunia Dewi Lestari yang ia ekspresikan dalam napas kreatifitas tunggal bertajuk “Rectoverso”. Dengar fiksinya. Baca musiknya. Lengkapi penghayatan anda dan temukanlah sebuah pengalaman baru.

Categories:
Share:
Deksripsi
Informasi
Review
Deksripsi

"Kumpulan Cerpen Rectoverso" oleh Dewi Lestari adalah sebuah karya yang menggabungkan cerita-cerita pendek yang kuat dengan ilustrasi yang memukau, menciptakan pengalaman membaca yang unik dan memikat. Setiap cerpen membawa pembaca pada perjalanan emosional yang mendalam, menggali lapisan-lapisan kompleksitas manusia dan kehidupan.

Salah satu cerpen favorit dalam buku ini adalah "Ruang & Waktu". Cerita ini mengisahkan tentang kisah cinta yang menggetarkan antara dua orang yang terjebak dalam permainan takdir. Melalui alur yang mengalir dengan indah dan penokohan yang kuat, pembaca disuguhkan dengan perjalanan yang penuh emosi tentang cinta, kehilangan, dan keberanian untuk memilih.

Rekomendasi lainnya adalah "Cinta adalah Persenyawaan Terhadap Kedekatan Sempurna". Cerita ini membawa pembaca pada perjalanan spiritual yang mendalam tentang pencarian makna cinta sejati dan pembebasan diri dari belenggu-belenggu masa lalu. Dengan bahasa yang halus dan lirik, Dewi Lestari menghadirkan sebuah kisah yang memukau dan membingkai pesan-pesan yang mendalam tentang hubungan manusia dengan diri mereka sendiri dan orang lain.

Kumpulan cerpen "Rectoverso" adalah sebuah persembahan seni sastra yang memukau dan menginspirasi. Dengan gaya bahasa yang indah dan cerita-cerita yang menyentuh hati, buku ini mengajak pembaca untuk merenungkan makna kehidupan dan cinta dalam berbagai dimensi yang berbeda.

Informasi
Penulis

Dewi "Dee" Lestari

Penerbit

Goodfaith

Seri

Bagian

Tahun Rilis

2008

Review

Reviews

There are no reviews yet.

Add a review

Item added to cart View Cart Checkout
Item added to wishlist View Wishlist
Item removed from wishlist