Default thumbnail

Mau kemana ??

> Tiba tiba ada berita yang cukup ngagetin yang gue terima,, Bikin shock emang,, Bagus atau jeleknya gue belon bisa nangkep Yang

More
Default thumbnail

SIDEJOB?? PERLU??

> #mantenginkalender… #liatdompet Pantesan,, dah tanggal segini,, Ga kerasa banget, udah tengah bulan lagi, padahal baru kemaren deh gajian.. Menurut gue sih

More
Default thumbnail

Followers atau Plagiator ???

> Pernah ngerasain pas Bangun tidur,, tiba tiba sekeliling kita Nampak beda,, Bangun bukan di tempat tidur yang biasa kita tempatin,, PINDAHHHHHHH

More
Default thumbnail

Andai Aku Ada Bersamanya…

Hari ini,, Seorang wanita yang kelak (Insya Allah) (Semoga) jadi masa depan gue genap berulang tahun yang ke-22. Segala doa yang terbaik

More

(Jangan) Terlambat Dewasa

Iseng-Iseng ke warnet. Bah, ternyata warnet nya penuh. Balik lagi dah, eh bentar kayanya kenal tuh penjaga nya. Oh iyaa tu temen

More