Slate Oled
Vivobook 13
ASUS.

Asus Vivobook 13 Slate OLED - All in one PC.

Productivity & Entertainment

ASUS Vivobook 13 Slate OLED

Bekerja praktis dan dinamis dengan Windows 11

Asus selalu berada dalam daftar pertama yang saya sebutkan setiap kali ada teman datang bertanya: “Bro, gue mau beli laptop, nih, laptop apa ya yang bagus?”. Alasannya sederhana saya tidak pernah kecewa menggunakan beberapa laptop keluaran pabrikan asal Taiwan ini. Tak peduli apapun kebutuhan saya. Dari beberapa laptop Asus yang pernah saya gunakan, di antaranya adalah Asus Seri F keluaran tahun 2012, saya gunakan ini untuk kebutuhan dasar tulis menulis dan dari laptop ini pula blog yang kalian lihat ini lahir. Setelah itu saya sempat dan masih menggunakan Seri TUF FX505 DY untuk kebutuhan gaming. Dan di tempat kerja sebelumnya, saya request khusus ke atasan untuk diberikan seri Vivobook Flip sebagai penunjang kebutuhan pekerjaan. Dan, iya, tidak ada sekalipun saya mendapatkan pengalaman yang buruk ketika saya menggunakannya. Untuk kebutuhan dasar? Ok. Hiburan? Ok. Gaming? Ok. Kerja? Ok juga. Dan jika ada yang membutuhkan kesemua fungsi yang saya sebutkan. Lagi, saya akan kembali merekomendasikan Asus. Kebetulan, Asus mengeluarkan produk terbaru yang mampu mengkomodasi kebutuhan tersebut. Sambutlah: Asus Vivobook 13 Slate OLED.

Mari kita ulas.

Laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11. Seperti yang kita ketahui, sistem operasi terbaru dari Microsoft ini memiliki segudang peningkatan yang bisa memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik, lebih asik dan tentu saja lebih aman ketimbang seri terdahulunya. Orang-orang banyak memuji peningkatan fitur widgets pada Windows 11 yang lebih interaktif dan juga menarik dari segi tampilan, tapi untuk saya sendiri yang paling menyenangkan dari Windows 11 ini adalah pengalaman multi-tasking yang menjadi semakin mudah dengan bantuan fitur Snap layout dan virtual desktop-nya. Dengan adanya Windows 11 sebagai sistem operasi bawaan di Vivobook 13 Slate OLED ini, tentu saja kita -para pekerja dan para professional akan semakin dimanjakan. Saya yang sudah mulai terbiasa meninggalkan mouse setiap kali beraktivitas dasar (seperti tulis menulis atau bekerja) dibuat tersenyum puas dengan melihat trackpadnya yang tergolong besar. Tombol-tombol yang empuk pada keyboardnya jelas akan membuat saya betah berlama-lama merangkai kata.

Saya sebutkan di atas, kan, kalau saya punya laptop gaming? Saya puas luar biasa. Tapi jika boleh menyebutkan kekurangan laptop itu, saya punya satu: berat. Saya kesulitan ketika setiap kali bepergian membawa laptop itu. Berbeda halnya dengan Vivobook 13 Slate OLED yang hanya memiliki bobot 0.78 Kg saja. Ditambah dengan dipilihnya Intel Pentium Silver N6000 sebagai processor Vivobook 13 Slate OLED mampu meningkatkan efektivitas penggunaan daya. Sehingga dalam pemakaian normal Vivobook 13 Slate OLED mampu bertahan hingga 7-9 jam. Jika dirasa kurang, fitur Quick Charge mampu mengisi daya sampai 60% dalam waktu 39 menit saja.

Dengan keunggulan tersebut, beban beban bahu (dan tangan) hingga pikiran was-was kehabisan daya menjadi jauh berkurang ketika harus berpindah ruang meeting atau ketika sedang dalam perjalanan dinas di luar kantor.

Beberapa fitur lainnya dapat kamu lihat dari informasi di bawah ini.

FITUR

Suguhan terbaik
Untuk Seni dan Teknologi

WOW
THE WORLD

Sistem Operasi & Processor

Dilengkapi dengan Windows 11 sebagai sistem operasi dan processor Intel® Pentium® Silver N6000 Processor 1.1 GHz (4M Cache, up to 3.3 GHz, 4 cores)

Layar

13.3-inch, FHD (1920 x 1080) OLED 16:9 aspect ratio, 0.2ms response time, 550nits peak brightness, 100% DCI-P3 color gamut, 1,000,000:1, VESA CERTIFIED Display HDR True Black 500, 1.07 billion colors, PANTONE Validated, Glossy display, 70% less harmful blue light, TÜV Rheinland-certified, SGS Eye Care Display, Touch screen, With stylus support, Screen-to-body ratio: 83 %.

Memory dan Penyimpanan

RAM 4GB/8GB dengan ruang penyimpanan 128/256 GB SSD NVMe serta tambahan 64/128G eMMC.

FITUR

Pelengkap
Kenyamanan.

Beberapa fitur terbaik yang membuat pengalaman menggunakan ASUS Vivobook 13 Slate OLED semakin menyenangkan.

Operating System
Operating System

Quick Charge
Quick Charge

Fingerprint
Fingerprint

Cinema-like Exp
Cinema-like Exp

Dual Camera
Dual Camera

Asus Pen
Asus Pen

PC Mode

Simpel dan dinamis

Bentuknya yang ramping dan bobotnya yang ringan (HANYA 0.78 KG) membuat laptop ini sangat mudah dan praktis untuk dibawa kemana-mana.

Tablet Mode - Landscpae

Hiburan apapun, kapanpun.

Streaming film, main games? Mudah. Lepas saja keyboardnya, dan kamu akan merasakan sensasi kenyamanan bermultimedia yang menyenangkan.

Tablet Mode - Portrait

Scrolling sampai habis!

Bosen menonton? Ingin sosmed-an aja? Ubah posisi monitor menjadi portrait. Rasakan sensasi scrolling sosial media di layar besar.

Scroll

ASUS Vivobook 13 Slate OLED

Teman terbaik untuk para pecinta multimedia

Ada yang menarik dari beberapa fitur yang disebutkan di atas?

Iya, kamu tidak salah lihat. Asus Vivobook 13 Slate OLED adalah laptop 2 in 1. Detachable keyboard-nya dapat mengubah fungsi laptop kamu menjadi tablet. Memang, untuk ukuran tablet, layarnya yang 13.3 inch rasio 16:9 tampak sedikit lebih besar ketimbang kebanyakan tablet. Tapi, dengan ukuran layar tersebut, percayalah, ia mampu memberikan pengalaman yang menyenangkan ketika kamu menggunakannya sebagai perangkat multimedia. Entah itu untuk menonton film atau sekadar bermain game ringan.

Seperti namannya, Asus menanamkan layar unggulannya, yakni ASUS OLED ke dalam laptop ini. Sehingga kamu akan disuguhi kualitas visual yang luar biasa nyaman. Tampilan layarnya memberikan warna yang lebih akurat berkat sertifikasi PANTONE Validated dan gamut warna 100% DCI-P3. Keunggulan yang biasanya hanya kita temukan di monitor-monitor para profesional. Ini tentu saja berita baik untuk para konten kreator dan desain grafis. Kalian tidak perlu takut terjadi degradasi kualitas ketika melakukan pemilihan warna pada karya yang kalian buat. Bahkan jika misalnya kalian menggunakan laptop ini untuk menggambar, ASUS Pen yang termasuk di dalam paket pembelian dapat memberikan alternatif terbaik untuk kamu berkarya di mana saja, kapan saja.

Cukup? Belum. Masih ada lagi, tentu saja.

Sudah saya singgung kualitas baterai, kan? Dengan ketahanan daya yang disebutkan di atas, kamu yang suka streamingan Netflix, cukuplah setidaknya untuk kamu menghabiskan beberapa episode Reply 1988 atau Money Heist: Korea – Joint Economic Area yang baru saja tayang beberapa waktu lalu. Teknologi Dolby Vision plus sertifikasi VESA Display HDR True Black 500 yang dimiliki oleh Asus Vivobook 13 Slate OLED ini mampu menghadirkan kontrak warna yang lebih baik ketika kamu menonton film. Dan tidak perlu khawatir juga berlama-lama di depan layar laptop ini. Teknologi Eye Care yang telah tersertifikasi TÜV Rheinland cukup membantu mengurangi potensi masalah kesehatan mata. Suara? Jangan khawatir, kamu tetap bisa mendengarkan suaranya dengan jernih tanpa perlu menggunakan bantuan headphone ketika menonton. Jelas saja, laptop ini sudah dipersenjatai Dolby Atmos Quad-Speaker yang menggelegar. Tambahkan ASUS Smart Amplifier yang memberikan pengalaman audio yang lebih kaya dan jernih tanpa distorsi, membuat hiburan digital menjadi terasa semakin hidup.

Kita sudahi dengan satu kesepakatan mutlak: dengan segala fiturnya, Asus Vivobook 13 Slate OLED adalah laptop yang nyaris sempurna untuk kita.

Harga? Varian tertinggi, seharusnya berada di rentang harga sepuluh juta rupiah saja. Untuk memastikannya, kita tunggu tanggal perilisan resmi Asus Vivobook 13 Slate OLED di negeri tercinta ini. Untuk menyaksikan live-launchingnya, kamu dapat menekan tautan yang berada di ujung halaman tulisan ini.

Kamu punya cerita yang lain tentang Asus Vivobook 13 Slate OLED? Silakan tuliskan pengalaman kamu di kolom komentar.

Reviews

Apa
kata mereka?.

All In One

``ASUS Vivobook 13 Slate OLED Fuses Study And Play With Stunning Visuals All In One Single Package``

Geek Culture

Brandon Toh, Tech Reviewer.

Entertainment!

``The Vivobook 13 Slate OLED is an entertainment device that can certainly give you the that superb media consumption experience``

Tech Revolutionist

Zhi Cheng, Tech Reviewer.

The Best!

``The ASUS Vivobook 13 Slate OLED is the best 2 in 1 laptop ever made. It delivers all the features we need, for work, leisure or entertainment``

Chinitosanti Chronicles

Santi Chinito, Tech Reviewer.

ASUS Vivobook 13 Slate OLED Live Launching

New Era -
of Entertainment .

Rabu, 29 Juni 2022. 13.00 WIB

klik tautan gambar di bawah ini.

andhikamppp
andhikamppp
http://andhikamppp.com
Lelaki yang menulis ketika anak dan istrinya sudah tidur | Pembaca buku yang lambat | Pemimpi yang arogan | Karyawan swasta yang ingin pensiun | Mau liburan tapi gak punya cuti | Percaya bumi itu, bulat atau datar? | Terimakasih telah berkunjung, semoga menyenangkan. Jika berkenan, silakan baca tulisan kami yang lainnya. Untuk bisnis dan kerja sama silakan hubungi saya melalui halaman kontak

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Your PC

2 in 1 laptop yang dapat memberikan kemudahan untuk pengguna agar tetap produktif saat dalam mobilitas atau alternatif konten hiburan yang nyaman.

  • Operating System

    Windows 11

  • Processor

    Intel® Pentium® Silver N6000

  • Graphics

    Intel® UHD Graphics

View Project

Your OLED TV

Layar 13,3 inci yang memiliki kemampuan untuk menampilkan warna lebih kaya dan akurat, tampilan jernih pada tingkat kecerahan yang rendah, serta detail warna yang sangat baik. Dengan rasio layar 16:9 yang tersertifikasi VESA Display HDR dan TÜV Rheinlandm tampilan sinematik saat menonton konten multimedia menjadi lebih optimal.

  • Display

    13.3-inch, FHD (1920 x 1080) OLED 16:9 aspect ratio

  • Display

    550nits peak brightness, 100% DCI-P3 color gamut, 1,000,000:1, VESA CERTIFIED Display HDR True Black 500, 1.07 billion colors

  • Audio

    Quad-speaker with smart amplifier technology

View Project