Tag archive

Usaha

OH, KERJA

oleh

“Enak bener yaa jadi mereka, yang ga bekerja, yang cuma diem dirumah, nunggu tuyul bawa setoran. Kapan yaa mereka bisa seperti saya yang selalu menggerutu ini” @Pidibaiq – Drunken Monster

Jadi kemaren gue beli buku nya @pidibaiq yang judulnya drunken monster,  emang belum gue baca semua isi bukunya , yaa baru sekitar 75% lah dari total 289 halaman.

Tapi di dalam proses membaca buku itu ada satu bab yang nyentil banget gue, ehm mungkin buat sebagian yang baca tulisan ini juga bakal ngerasa kesentil deh. Judulnya “Oh, Kerja” .¬†Di bab itu ga ada tips atau trik bagaimana seharusnya seorang pekerja itu, atau bagaimana tips gimana jadi pekerja yang baik, tapi ada beberapa kalimat yang bikin gue kesentil, dan seharusnya bikin gue malu karna gue termasuk di golongan pekerja yang seperti itu.

Lanjutkan Membaca …

Go to Top