Pasal Sanggahan (Disclaimer) untuk andhikamppp.com

Informasi dan isi postingan dalam blog ini hanyalah sebuah opini, cerita, fiksi, dan murni dari pandangan si penulis itu sendiri. Diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan menambah alternatif bacaan saja.

Namun ada juga beberapa tulisan yang ada pada andhikamppp.com yang dibuat untuk kepentingan komersial entah itu content placement, atau tulisan yang sengaja dibuat untuk promosi sebuah produk/jasa tanpa sedikitpun mengurangi objektivitas tulisan. Tulisan tersebut dimasukkan ke dalam kategori khusus. 

Setiap tindakan yang Anda lakukan pada informasi yang Anda temukan dalam website ini adalah tanggung jawab Anda sendiri. Kami tidak akan bertanggung jawab untuk setiap kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan konten yang didapatkan dari website ini.

Kedepannya dari blog ini, Anda dapat mengunjungi blog-blog lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal. Kami berusaha untuk mengarahkan kepada isi postingan milik blogger lain yang -menurut kami menarik, dan atau bermanfaat dan tentu saja layak untuk dijadikan alternatif bacaan lain. Namun, kami tidak memiliki kontrol atas isi dan blog tersebut. Link ke blog lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut.

Pemilik blog dan konten dapat berubah tanpa pemberitahuan dan mungkin terjadi sebelum kami memiliki kesempatan untuk menghapus link yang mungkin telah ‘rusak’.

Silakan unduh, memuat ulang atau mengembangkan isi konten yang ada di blog andhikamppp.com untuk kepentingan personal/non-komersil dengan catatan MENCANTUMKAN KREDIT dan MENYERTAKAN LINK sumber aslinya dimana konten itu pertama kali dibuat.

DILARANG KERAS mengunduh, memuat ulang, atau mengembangkan sebagian atau semua isi konten yang ada di blog andhikamppp.com untuk kepentingan komersil tanpa sepersetujuan dari pemilik dan penulis blog ini.

Persetujuan

Dengan membaca dan menggunakan blog ini. Dengan ini anda dianggap setuju dengan disclaimer kami beserta dengan ketentuan-ketentuannya.

Update
Pasal Sanggahan (Disclaimer) blog ini mengalami update terakhir pada Jumat, 11 September 2015. Apabila kedepannya kami melakukan update, amandemen, atau perubahan apapun pada ketentuan ini, maka akan secara terbuka dicantumkan pada laman ini.