Mau kemana ??

3

> Tiba tiba ada berita yang cukup ngagetin yang gue terima,, Bikin shock emang,, Bagus atau jeleknya gue belon bisa nangkep Yang

More

SIDEJOB?? PERLU??

1

> #mantenginkalender… #liatdompet Pantesan,, dah tanggal segini,, Ga kerasa banget, udah tengah bulan lagi, padahal baru kemaren deh gajian.. Menurut gue sih

More

Followers atau Plagiator ???

> Pernah ngerasain pas Bangun tidur,, tiba tiba sekeliling kita Nampak beda,, Bangun bukan di tempat tidur yang biasa kita tempatin,, PINDAHHHHHHH

More