Default thumbnail

Mau kemana ??

2 mins read
3

> Tiba tiba ada berita yang cukup ngagetin yang gue terima,, Bikin shock emang,, Bagus atau jeleknya gue belon bisa nangkep Yang

More
Default thumbnail

SIDEJOB?? PERLU??

4 mins read
1

> #mantenginkalender… #liatdompet Pantesan,, dah tanggal segini,, Ga kerasa banget, udah tengah bulan lagi, padahal baru kemaren deh gajian.. Menurut gue sih

More
Default thumbnail

Followers atau Plagiator ???

5 mins read

> Pernah ngerasain pas Bangun tidur,, tiba tiba sekeliling kita Nampak beda,, Bangun bukan di tempat tidur yang biasa kita tempatin,, PINDAHHHHHHH

More
Default thumbnail

Andai Aku Ada Bersamanya…

2 mins read
7

Hari ini,, Seorang wanita yang kelak (Insya Allah) (Semoga) jadi masa depan gue genap berulang tahun yang ke-22. Segala doa yang terbaik

More

(Jangan) Terlambat Dewasa

6 mins read
3

Iseng-Iseng ke warnet. Bah, ternyata warnet nya penuh. Balik lagi dah, eh bentar kayanya kenal tuh penjaga nya. Oh iyaa tu temen

More