Default thumbnail

Aku Ingin Pulang…

> #krikkrik #krikkrik #krikkrik Perasaan dah lama banget gitu ga nulis,, udah parno aja nih tempat bakal kebengkalai gitu aja… Akhir akhir

More
Default thumbnail

Break Or No Break…..

> Jembatan Mahakam 2 di tenggarong 2 runtuh… Ngeri banget yaa?? Kenapa yaa bisa runtuh gitu?? Ga tahu deh, yang pasti karena

More
Default thumbnail

Bapak Kamu….

> Bapak Kamu Tukang Bangunan yaa?? Kok Tahu?? Karena kamu telah membangun hatimu di dalam hatiku.. Ceileee,, Entah apa yg bikin pria

More
Default thumbnail

Aku Anak Pahlawan…

> 10 November …. Hari pahlawan yaa?? Hari di mana, disini di Negara Indonesia ini para Pahlawan di sebut sebut dan disanjung

More
Default thumbnail

Thanks,, Eks !!!

> Lagi lagi lagi,, Timeline gue di jejali dengan kegalauan yang kian memuncak,, Hampir tiap malem timeline gue ternodai dengan kegalauan missal

More