Category archive

Blog - page 20

Placeholder

Emansipasi…

> Kemaren gue nonton spongebobs edisi Mr. Krabs Vs Plankton.. Tiba tiba ngeh aja gitu,, cerita nya mirip banget sama kehidupan manusia … Lanjutkan Membaca ...

Placeholder

Mau kemana ??

> Tiba tiba ada berita yang cukup ngagetin yang gue terima,, Bikin shock emang,, Bagus atau jeleknya gue belon bisa nangkep Yang … Lanjutkan Membaca ...

Placeholder

SIDEJOB?? PERLU??

> #mantenginkalender… #liatdompet Pantesan,, dah tanggal segini,, Ga kerasa banget, udah tengah bulan lagi, padahal baru kemaren deh gajian.. Menurut gue sih … Lanjutkan Membaca ...

Go to Top