Author

andhikamppp - page 62

andhikamppp has 325 articles published.

Lelaki yang menulis ketika anak dan istrinya sudah tidur | Pembaca buku yang lambat | Pemimpi yang arogan | Karyawan swasta yang ingin pensiun | Mau liburan tapi gak punya cuti | Percaya bumi itu, bulat atau datar? | Terimakasih telah berkunjung, semoga menyenangkan. Jika berkenan, silakan baca tulisan kami yang lainnya. Untuk bisnis dan kerja sama silakan hubungi saya melalui halaman kontak
Placeholder

Terimakasih 2011

> Dan akhirnya…. Malem terakhir di 2011,, Ga penting buat bahas kemana kita malem ini,, ngapain, sama siapa … Male mini pada … Lanjutkan Membaca ...

Placeholder

Aku Ingin Pulang…

> #krikkrik #krikkrik #krikkrik Perasaan dah lama banget gitu ga nulis,, udah parno aja nih tempat bakal kebengkalai gitu aja… Akhir akhir … Lanjutkan Membaca ...

Placeholder

Bapak Kamu….

> Bapak Kamu Tukang Bangunan yaa?? Kok Tahu?? Karena kamu telah membangun hatimu di dalam hatiku.. Ceileee,, Entah apa yg bikin pria … Lanjutkan Membaca ...

Go to Top