Scroll Top

WISGR Alternatif Untuk PC Games Action Adventures

Belakangan ini banyak hal yang terjadi di Indonesia yang mendapat perhatian dunia internasional. Yang menyenangkan, perhatian yang datang tidak melulu karena hal negative seperti apa yang terjadi di masa lalu. Seperti misalnya, penyanyi dan musisi asal Indonesia yang mendapatkan atensi di kancah musik internasional, lakon film yang diputar dan mendapat penghargaan di berbagai festival film mancanegara. Yang terbaru, masih dari industri hiburan, ada Guklabs-Games Developer asal Jakarta yang menarik perhatian dunia lewat WISGR game yang akan segera mereka rilis.

WISGR adalah sebuah games dengan genre Action Adventures. Berlokasi di sebuah planet fiksi WISGR, ia menceritakan tentang Boghe, seorang pemuda yang berusaha mengikuti jejak ayahnya sebagai pemburu terbaik di planet WISGR. Tidak sesederhana itu, pemain akan diberikan banyak sekali tantangan yang menarik melalaui puzzle games yang anti-mainstream dan sengaja dibuat untuk melengkapi dan menambah daya tarik cerita.

Karakter WISGR. Sumber gambar: wisgr.guklabs.com

Puzzle games itu memang belum sepenuhnya dijabarkan. Namun, semenjak Guklabs meluncurkan demo-version pada laman resminya, WISGR telah mendapatkan apresiasi positif dari kalangan pencinta game baik dari lokal atau pun para maniak game di kancah internasional. Dibuktikan dengan banyaknya komentar dan likes di Official Fanpage dan Instagram Guklabs tempat di mana cuplikan versi demo WISGR dipublikasi.

Keberanian Guklabs untuk menerobos masuk ke dunia industri games, tidak terlepas dari orang-orang di dalamnya yang telah berpengalaman dalam industri games. Dan melalui WISGR, Guklabs Games Developer berusaha memperkenalkan karya anak bangsa, yang diharapkan akan diakui di pasar games internasional.

Berlebihan? Tidak juga, setidaknya keyakinan itu diperlihatkan Project Director dari WISGR, Jonathan Purba, melalui pernyataannya. “WISGR benar-benar memiliki banyak poin unik saat para player mulai memainkannya. Kami dapat memastikan para gamers tidak dapat menduga akan apa yang terjadi ketika WISGR mulai dimainkan sampai terselesaikan.”

Untuk saya pribadi, kehadiran games yang full versionnya nanti akan dirilis melalui steam ini akan menjadi alternatif bagi PC Gamers yang menyukai genre action adventures. Dan agar supaya, akun steam saya tidak dihabiskan dengan bermain bola belaka. Seperti yang terjadi enam tahun terakhir ini.

Salah satu latar Planet WISGR. Sumber gambar: http://wisgr.guklabs.com/

Related Posts

Leave a comment