Manjakan Diri di Hard Rock Hotel Bali

oleh

Bali, Siapa yang tak mengenal pulau cantik nan eksotis ini. Bahkan namanya jauh lebih populer ketimbang nama negara tempatnya berada, Indonesia. Unsur budayanya yang kental dan keramahan penduduknya menjadi nilai tambah bagi pengunjung pulau dewata ini. Banyak keindahan pantai yang ditawarkan di pulau ini, tetapi yang menjadi primadonanya adalah Pantai Kuta. Pantai Kuta memiliki keindahan sunset yang paling menawan. Meski Pantai Kuta menjadi primadona diantara beberapa pilihan yang lain bukan berati pantai yang lain tidak menarik, namun cukup disarankan untuk memilih penginapan dekat dengan Pantai Kuta dan Bandara setempat, yaitu Bandara I Gusti Ngurah Rai. Terkait penginapan, sebaiknya Anda memilih Hard Rock Hotel Bali dan memesannya dengan aplikasi Traveloka, untuk hasil terbaik.

Sumber photo : bali.hardrockshotel.net
Sumber photo : bali.hardrockshotel.net

Alasan mengapa Hard Rock Hotel? Hard Rock Hotel memilih Bali sebagai Hard Rock Hotel pertama di Asia. Lokasinya cukup strategis dan desain serta konsepnya yang unik. Ikon-ikon yang menghiasai dinding, lukisan-lukisan, memorabilia mencerminkan sejarah musik dan membuat Anda merasa rock and roll sepanjang waktu. Uniknya nuansa rock and roll tak hanya unutuk pengunjung dewasa tetapi juga untuk anak-anak dengan adanya Lil’ Rock Kids Club, Olympic game mini dan Taby Teens Club.

Sumber photo : bali.hardrockshotel.net
Sumber photo : bali.hardrockshotel.net

Tak Hanya itu Anda pun akan merasa benar-benar dimanjakan di hotel ini. Beberapa fasilitasnya seperti : kolam renang, café, spa dan lainnya didesain dengan elegan demi kenyamanan pengunjungnya. Tentunya Anda akan mendapat pengalaman yang membuat Anda ingin datang lagi dan lagi.

Setelah dimanjakan oleh fasilitas hotel yang mewah, ada baiknya kita bahas apa saja yang bisa disuguhkan oleh pulau dewata dan pesonanya ini.

Danau Beratan Bedugul

Danau Beratan Bedugul merupakan danau yang unik, karena di danau yang berlokasi di daerah pegunungan ini terdapat sebuah pura. Pura ini bernama Pura Ulun Danu. Pura Ulun Danu memiliki pemandangan yang indah dengan udaranya yang sejuk. Pemandangannya yang khas Bali menjadikan tiap pengunjung yang datang pasti akan menyempatkan waktu untuk berphoto di tempat ini.

Pantai Lovina

Pantai Lovina mungkin pantai ini tak familiar pantai lainnya di Bali, namun pantai ini memiliki keindahan tersendiri. Keindahan di Pantai Lovina adalah Anda dapat melihat lumba-lumba berenang dan loncat di atas permukaan air. Pemandangan indah ini tentunya jarang ditemui, dimana Anda bisa melihat lumba-lumba secara dekat di habitat aslinya. Lumba-lumba bermain di tepi pantai pada pagi hari sekitar jam 6 pagi.

Tari Kecak di Uluwatu

Selain pesona alamnya yang indah Bali juga terkenal dengan seni budayanya. Salah satunya yang terkenal adalah Tari Kecak. Tari Kecak bukan hanya sekedar keindahan suatu gerakan, tetapi juga memiliki makna ritual yang begitu dalam bagi penganut agama Hindu bernama Sang Hyang. Jadi jangan lupa untuk menyelipkan menonton Tari Kecak di Uluwatu pada itinerary Anda.

Sumber photo : uluwatukecakdance.com
Sumber photo : uluwatukecakdance.com

Garuda Wisnu Kencana Culture Park 

Garuda Wisnu Kencana atau yang lebih dikenal dengan sebutan GWK Bali merupakan salah satu wisata yang tampaknya tak pernah sepi di Bali. Banyak turis yang datang ke tempat ini (baik domestik maupun mancanegara) untuk melihat Patung Garuda Wisnu Kencana.

Meski patung buatan I Nyoman Nuarta ini belum sepenuhnya selesai, pengunjung tetap berdatangan. Patung ini rencananya akan dibangun dengan tinggi 126 meter dan lebar 60 meter. Karya seni patung terbesar di Bali ini menjadi cermin nilai Budaya lokal Bali. Tak hanya itu seiring berjalannya waktu di tempat ini juga disediakan Amphitheatre untuk gelar pertunjukkan seni budaya.

 Tanjung Benoa

Tanjung Benoa berbatasana dengan Nusa Dua Bali. Tanjung Benoa merupakan pusat olahraga dan kegiatan air di Bali. Hal ini disebabkan karena karakteristik pantainya yang cenderung tenang. Ada berbagai permainan yang bisa dimainkan disini salah satu diantaranya yaitu: Sea Walker, Scuba diving, Doughnut boat dan permainan air lainnya.

 Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran, pantai eksotis Bali yang cukup terkenal. Hal terkenal dari pantai ini adalah kuliner pinggir pantainya. Jangan heran ketika Anda ke tempat ini dan Anda melihat meja dan kursi makan yang tertata rapi di atass pasir putih yang indah. Sesuai dengan konsepnya menu andalannya pun hidangan laut. Wisata kuliner pinggir pantai Anda terasa lebih lengkap dengan  suara ombak lain dan desiran angin laut.

Anda memiliki rencana ke Bali? Jangan lupa untuk memasukan tempat-tempat yang sudah disebutkan di atas sebagai daftar kunjung Anda. Selamat bersenang-senang.

Lelaki yang menulis ketika anak dan istrinya sudah tidur | Pembaca buku yang lambat | Pemimpi yang arogan | Karyawan swasta yang ingin pensiun | Mau liburan tapi gak punya cuti | Percaya bumi itu, bulat atau datar? | Terimakasih telah berkunjung, semoga menyenangkan. Jika berkenan, silakan baca tulisan kami yang lainnya. Untuk bisnis dan kerja sama silakan hubungi saya melalui halaman kontak

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*