Bermain dan Berbelanja

oleh

Adakalanya kita merasa bosan dengan rutinitas delapan jam kerja setiap harinya di kantor. Sebagian orang mengatasi kebosanan itu dengan membuat satu cangkir kopi yang sekalian ditemani dengan satu-dua batang filter putih yang mengepul. Itu saya. Namun, untuk mereka yang cenderung malas untuk beranjak dari tempat duduk biasanya kebosanan itu mereka atasi dengan berselancar banyak di dunia Maya. Memenuhi tab peramban dengan banyak sekali pilihan penjual dalam jaringan. Mencari produk termurah diantaranya. Sebagian lagi bermain game, barangkali. Tapi, hei!!! Tahukah Anda bawah sekarang ini ada satu penyedia yang memadukan konsep bermain sekaligus. Berbelanja dalam satu tempat saja.

Adalah Priceza dengan game bertajuk ‘Best Deal Hunter’ yang mengajak Anda untuk bermain sekaligus juga berbelanja. Sederhana saja, ada beberapa produk yang ditampilkan secara bergantian. Masing-masing pasangan produk tersebut memiliki harga yang berbeda. Anda akan diminta untuk memilih harga terbaik diantara dua produk tersebut. Sesederhana itu. Lalu apa menariknya? Anda akan dipacu oleh waktu yang terbatas, hanya tiga puluh detik, jika Anda salah ketika memilih, waktu Anda akan dikurangi. Dan jika pilihan Anda benar, Anda akan mendapat poin. Poin-poin inilah yang akan membantu Anda untuk kemudian memutuskan berbelanja. Para pemenang (ya, game ini akan memilih beberapa pemenang dalam setiap periodernya) akan mendapat gift voucher  pada salah satu penyedia jasa berbelanja dalam jaringan terbesar di Indonesia.

game-priceza

Anda tertarik untuk bermain? Anda bisa langsung mengunjungi laman berikut ini : Priceza. Yang harus Anda perhatikan adalah, poin-poin yang didapat dari permainan ini akan dipertandingkan dengan user lainnya. Tapi tenang, Anda boleh bermain sebanyak apapun yang Anda mau sampai dengan 21 Oktober 2016 mendatang. Dengan memiliki banyak poin Anda berkesempatan memenangkan voucher senilai jutaan rupiah. “Play Fair, Get Fun, and Win with Honour!”

unnamed

 

Lelaki yang menulis ketika anak dan istrinya sudah tidur | Pembaca buku yang lambat | Pemimpi yang arogan | Karyawan swasta yang ingin pensiun | Mau liburan tapi gak punya cuti | Percaya bumi itu, bulat atau datar? | Terimakasih telah berkunjung, semoga menyenangkan. Jika berkenan, silakan baca tulisan kami yang lainnya. Untuk bisnis dan kerja sama silakan hubungi saya melalui halaman kontak

5 Comments

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*

Yang lainnya dari Pariwara

Go to Top