Bapak Kamu….

oleh

>

Bapak Kamu Tukang Bangunan yaa??
Kok Tahu??
Karena kamu telah membangun hatimu di dalam hatiku..
Ceileee,,
Entah apa yg bikin pria pria jadi latah,, kenapa akhir akhir ini,, semua lelaki penggombal memakai konsep yg sama untuk merayu gebetannya ,,
Bapak kamu tukang ini yaa,, bapak kamu tukang itu yaa,, Bapak Kamu ….
Apa pikiran mereka udah sempit yaa sekarang?? Atau para wanita telah banyak yg menjadi PIATU??
Lantas kenapa bapak doank yg disebut??
Dari sudut padat agama,, jelas itu udah salah,,
Inget kan Rasulullah pernah bersabda ketika sahabat bertanya “Siapa yg harus kami hormati dan sayangi lebih dulu yaa Rasul?”
Beliau menjawab “Ibu”
Lalu siapa lagi? Beliau masih menjawab “Ibu” sampai tiga kali..
Lalu baru kemudian beliau menjawab “Bapak”
Gitu kan yaa?? Gue ga apal pasti sih, Cuma kurang lebih begitulah..
Jadi peringkat nya, Ibu Ibu Ibu baru Bapak..
Tapi sekarang , para penggombal itu malah menganaktirikan Ibu..
Kenapa ga sekali kali ngegombal nya tuh dimulai dengan “Ibu kamu tukang … yaa??”
Secara logis,, kenapa “Bapak” yg dijadiin objek gombal, yaa karena Bapak yg bekerja??
Tapi kan sekarang katanya udah Zaman Emansipasi , banyak juga kan ibu ibu yang bekerja ??
Awalnya sih konsep ini dipake buat  becanda becandaan,, tapi sekarang udah lebih dari itu kayanya , dibikin acara khusus sob,, edan donkkkk
Yaa, whatever sih yaa??
Positifnya para jomblo jomblo yang ga kreatif jadi ga usah kerepotan mikir konsep buat nyari cewe..
Cukup nonton acara lawak, udah nemu deh inpirasi ngegombal..
Cuma klo dipikir pikir,,
Kasian tahu para pujangga masa lalu,,
Mereka cape cape nulis puisi untuk pasangannya..
Coba deh dipikir , andai booming “Rayuan Bapak” ini adanya di awal tahun 2000-an
Rangga pasti ga ketemu Cinta,, karena puisi nya ga laku..
Ga akan ada Catatan Akhir Sekolah di kehidupan Vino, Ramon sama Marcel,, nanti nya mereka malah bikin Gombal Akhir Sekolah..
Terus tarik ke masa yg lebih lampau,, Inget kata kata pamungkas Leonardo Di Caprio ke Kate Winslet di Titanic ?? “When u jump, I Jump.. Saat kamu lompat, aku pun lompat”
Kebayang kalo Leonardo Di Caprio pake konsep “bapak” ?
Gini kali yaa?? “Bapak kamu tukang loncat jauh yaa? “
ahh males  deh ngebayanginnya..
——————————————————-
Gatahu yaa kenapa org lain tertarik untuk gombal gombal macam gitu,,
Apa karena basicly gue ga bakat ngegombal yaa?
Jadi anteng anteng aja gitu, ga latah..
Ehh seriussan deh, gue bukan cowo yang jago ngegombal..
Cuma dipikiran gue nih yaa,,
Saat gue tertarik dan sayang sama cewe, gue ga akan peduliin pekerjaan bapak nya apaan,,

Saat kata sayang keluar dari mulut gue,, itu bukan Cuma perkataan lisan semata, bukan pula dari hati, tiap sayang yang terucap, itu muncul dari gesekan tiap tiap sel di dalem tubuh

Dan jika ada kata yg tingkat nya melebihi arti dari “sayang” atau “cinta” , itulah kata yg akan kusematkan dalam tiap nafasku untukmu..
Hmmmfff,,
Ibu kamu abis dari surga yaa?? Habisnya kamu mirip bidadari sih..

Lelaki yang menulis ketika anak dan istrinya sudah tidur | Pembaca buku yang lambat | Pemimpi yang arogan | Karyawan swasta yang ingin pensiun | Mau liburan tapi gak punya cuti | Percaya bumi itu, bulat atau datar? | Terimakasih telah berkunjung, semoga menyenangkan. Jika berkenan, silakan baca tulisan kami yang lainnya. Untuk bisnis dan kerja sama silakan hubungi saya melalui halaman kontak

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*