Andai Aku Ada Bersamanya…

oleh

Hari ini,,

Seorang wanita yang kelak (Insya Allah) (Semoga) jadi masa depan gue genap berulang tahun yang ke-22.
Segala doa yang terbaik udah pasti gue kirim buat dia.
Jelas, dengan harapan doa itu akan kembali untuk CERITA kita nantinya,,
Diluar sana,,
Banyak banget pasangan yang dengan mudah nya ngelewatin momen momen penting berdua
Kita iri??
Jujur,, Iyaa
Tapi kita coba bijak, sekarang kita ga bisa kaya gitu, tapi kita percaya kalo sekarang kita bisa SUKSES ngelewatin masa masa kaya gini, NANTI kita bakal punya waktu banyak banget buat lewatin moment moment penting barengan, atau bahkan kita bakal bisa bikin momen penting kita sendiri.
Jarak jadi hal yang biasa buat kita,, toh selama ini pun kita bisa jalanin jarak jauh kaya gini,, tapi untuk moment khusus kaya hari jarak sepersekian mili jadi kerasa berarti banget.
Untuk dia,, disana..

Saat tiap detiknya menjadi asa,, Ingin aku memaksa waktu agar diam disitu saja.
Lalu aku berlari, datang menghampirinya
Ketika langkah mulai kubuka, mendadak diam aku berhenti..
Bukan karena lelah, bukan karena darah…
Aku hanya belum bisa pergi,,
Kali ini Dan nanti, di ujung cerita sana ,, aku akan ada..
Bukan untuknya, bukan pula untukku.
Tapi untuk kita yang memang gemar bermimpi, namun pasti.
Yaa, Ini janjiku Ini sumpahku,, kulunasi waktu yang terbagi,, NANTI
Aku berjanji
Meski Kini,, Aku Ingin Ada bersamanya…

                                                                         – 6 Oktober 2011 –

Meski dia bukan yang tercantik,, tapi dia terhebat terbaik yang pernah gue punya..
Happy Birthday
Love u Iki Moga Utami

Lelaki yang menulis ketika anak dan istrinya sudah tidur | Pembaca buku yang lambat | Pemimpi yang arogan | Karyawan swasta yang ingin pensiun | Mau liburan tapi gak punya cuti | Percaya bumi itu, bulat atau datar? | Terimakasih telah berkunjung, semoga menyenangkan. Jika berkenan, silakan baca tulisan kami yang lainnya. Untuk bisnis dan kerja sama silakan hubungi saya melalui halaman kontak

7 Comments

  1. >sesuatu yang kita dapatkan sekarang,harus senantiasa d syukuri….
    syukuri hidup karena hidup itu rahmat ALLAH SWT..
    GBU buat kalian berdua..heeee

  2. >dan kamu adalah gak sopan..

    masa nulis kata2nya kya gini–> Meski dia bukan yang tercantik..

    *ikiiiii kamu harus marah, masa kamu dibilang bukan yg tercantik*

  3. >adjlenk : hihihihi gpplah , daripada bilang yang iki yang tercantik, tapi mata masih jelalatan n masih selingkuh dimana mana .
    mending ga di bilang tercantik ajj dehhh klo gituu . heeeheee

    ayah :
    semakin taun semakin pendek hidup di dunia .
    hari ulang taun bukan hal yang harus di rayakan kan ?
    klo hari ulang taun bnd, ayah rayain berarti sama kaya ayah ngerayain detik detik kematian bunda donk ?

    mmmmm thankz buad puisinya
    bnd tunggu bukti nyatanya yaa ..

    aku tak butuh omongan ,
    janji, sumpahmu ….
    aku hanya butuh bukti ..
    mulut bisa berbohong ..
    omongan manis tak cukup
    untuk membuad hatiku percaya .
    bualan,,,
    gombalan,,,
    janji manis ,
    bukan itu yang aku mau

    aku hanya ingin bukti dan kejujuran hatimu,
    hadiah terindah adalah kejujuran dan penjagaan hati untukku selamanyaaa.

  4. >@ ikki :
    subhanallah wanita yang satu ini selalu membuat aku kagum.. beruntung banget Om ucha mendapatka kamu, semoga hubungan kalian lancar jaya, dipersatukan ALLAH dalam keluarga yang SAMAWA.

    @ Ucha :
    Om, neng Ikki nya dijaga baik2 ya.. jangan sampai anda menyesal..

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*

Yang lainnya dari Blog

Mobil, Tiang & Benjol

Sudah satu minggu semenjak nusantara dihebohkan oleh berita kecelakaan lalu lintas yang

Kurang Piknik

Frasa ‘kurang piknik’ kerap digunakan untuk menandai orang-orang yang dianggap memiliki sensitivitas

Sepatu

Salah seorang pesohor di media sosial membuat sebuah kliping, potongan gambar berita

Penulis Murah(an)

Beberapa waktu yang lalu, di twitter, saya mengunggah tangkapan layar dari sebuah
Go to Top