Tentang (Maaf) Kentut….

oleh

>

BOOOOOOOOOOOMMMMMMMMMMMMMMMM………………..

terdengar suatu ledakan gaduh dari pojok ruangan sana,, seketika khalayak menoleh ,, dengan raut muka sangar tak kurang tak lebih seperti raut muka massa saat pembagian sembako.
sang tertuduh tertunduk malu,, malu semalu malunya. Lalu sempat terpikir tuk pergi,, dan terlintas tinggalkan kau sendiri, sempat ingin sudahi sampai disini,, coba lari dari kenyataan tapi dia tak bisa..

dia pasrah ,, dia siap untuk menerima hukuman dan tekanan ..

apa yang dia lakukan??

yaa, betul hanya (maaf) kentut…

sebegitu parahkah hukuman moral yang dia terima?? jelas tidak,, itu hanya dramatisir..

tapi ga sedikit juga orang yang terbiasa (maaf) kentut,, memang menjadi korban Bully rekan sejawat,,
tersangka akan menerima hukuman dengan cara yang bijaksana misalnya dimarahin..
atau dengan cara yang lebih tidak biasa, misal diumumkan di toa mesjid,, sehingga masyarakat dengan sigap mulai berdatangan ke rumah nya untuk melihat fenomena langka tersebut.
ato yang paling dramatis adalah si tersangka di arak keliling komplek sambil ditulisi “si kentut”.

Lalu apa sih kentut itu??
(maaf) kentut atau lebih halus nya adalah BUANG ANGIN SECARA INSTAN (mulai sekarang disingkat menjadi BASI) adalah suatu proses alamiah akibat terjadinya reaksi antara zat kimia yang mulai mengotor dan  membutuhkan pelampiasan untuk pembuangan nya,, mungkin yang reaksi kimia yang sering dikenal adalah keluarnya gas sulfur (belerang) sehingga menyebabkan BASI berbau surga.

lalu kenapa orang orang yg BASI sering mendapat tekanan dalam hidupnya??

Pertama, karena mereka berbunyi,, dan menarik perhatian. sehingga secara refleks orang orang yang saat itu sedang tidak mempunyai kemampuan khusus untuk BASI merasa tersinggung dan terintimidasi.

Mereka IRI,, mereka sirik, mereka ingin..

tapi mereka tak mampu,,

sesungguhnya orang orang yang memberi tekanan terhadap orang yang BASI tuh ingin memberi apresiasi khusus,, tapi malu.

Kedua,, karena BASI tak berbunyi dan menarik perhatian.
Sesungguhnya BASI tanpa suara adalah fitnah sesungguhnya di atas muka bumi ini,,
saat tragedi BASI tanpa suara ini terjadi, membuat jalan nalar manusia berbelok 30,386 derajat ke barat daya, sehingga mereka tak mampu berpikir rasional untuk menerka siapa tersangka saat itu.
mereka saling tuduh, mereka saling bunuh.

Tau penyebab perang diponegoro??
yaa, karena saat itu militer belanda dianggap menodai adat istiadat kaum pangeran diponegoro.
tau penyebab perang dunia ke 2??
betul,, karena jerman melancarkan agresi nya ke austria.

lalu apa hubungannya dengan BASI ?? sesungguh nya tidak ada,,
tapi mungkin saja bisa ada, jika seandainya ditelusuri lebih jauh dan lebih dalam lagi

saat itu,, ada nonton bareng piala dunia 1938 , kebetulan hitler (dari pihak jerman) sedang nonton bareng dengan penguasa austria saat itu (nama jelas nya cari di wikipedia . Hitler yang kala itu mendukung HINDIA BELANDA saling adu komentar dengan si bos austria yang mendukung HONGARIA
lalu keadaan mulai menegang,, bukan bukan karena ada yang BASI. tapi kala itu HINDIA BELANDA (yang kemudian hari dikenal sebagai nama INDONESIA ) di permak oleh HONGARIA dengan skor telak 0-6.

Hitler tidak terima,, maka agresi pun dilancarkan..

terus kenapa sih BASI selalu dipermasalahin??
bukannya itu anugrah??

pernah ngerasain penderitaan ga bisa BASI secara rutin??
apa yang ditunggu orang yang udah di operasi usus buntu??

mungkin keberadaan kita sebagai orang timur ?? sehingga mengekerucutkan BASI sebagai tindakan asusila??
apakah kamu tahu bahwasanya,, di belanda sana BASI lebih terhormat daripada sendawa,,

orang sana lebih “menghormati” orang yang BASI daripada yang SENDAWA

gue bersyukur,,
gue masih dikasih anugrah buat BASI,, dan bunyi dan kadang bau..
daripada harus gue tahan tahan dan bikin penyakit,,
dan kalo orang udah ga bisa BASI dengan ditambahin rama musik, bisa dipastikan dia telah mengalami perubahan orientasi seksual akut. karena bagian tersebut telah mengalami PELONGGARAN.

kadang kadang, temen temen gue berterimakasih sama gue karena gue udah BASI, kenapa?? yaa mereka bersyukur masih di beri kesehatan di indera penciuman mereka, sehingga bisa cium bau BASI gue..

pernah denger riiwayat tentang BASI?? barang siapa yang BASI bau di saat puasa, maka Tuhan akan menggantinya dengan bau Surga.

maka,,
KENTUTLAH KAU SEBELUM KAU DIKENTUTI…

Lelaki yang menulis ketika anak dan istrinya sudah tidur | Pembaca buku yang lambat | Pemimpi yang arogan | Karyawan swasta yang ingin pensiun | Mau liburan tapi gak punya cuti | Percaya bumi itu, bulat atau datar? | Terimakasih telah berkunjung, semoga menyenangkan. Jika berkenan, silakan baca tulisan kami yang lainnya. Untuk bisnis dan kerja sama silakan hubungi saya melalui halaman kontak

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*