Hidup Edisi Galau…

oleh

>

Galau???
Apaan sih galau??
Kayanya lagi booming banget deh #stalkingtimeline

Ohh I see, dari timeline gue beberapa hari terakhir gue dapet kesimpulan..
Klo galau tuh adalah penyakit alamiah yang di derita oleh :
  1.  Jomblo maksimal (indikasi homo)
  2. Orang orang yang lagi pesakitan jalanin #LDR
  3. Yang lagi hubungan tanpa status
  4. Orang yang kebelet pengen boker…

Nah terus kenapa bisa pada galau??
Yah dari kabar yang beredar, penyakit galau disebabkan oleh  beberapa virus yang ambigu menurut gue,,
Untuk para jomblo prihatin, biasanya disebabkan oleh virus sepilis malamminggunis, para manusia yang masuk kategori ini sering gelisah dan nyampah , entah itu di twitter untuk sekedar ngepost tweet yang memprihatinkan, atau ganti ganti status bbm contoh nya :
“sabtu malam , waktunya ibadah”
“salat isya rakaat ke 3”
“hujan, gagal malam mingguan”
Yaa gitulah, agak mengkhawatirkan sih tipe manusia yang ini, gimana engga, disaat orang orang “normal”  pegangan tangan pas malem mingguan ni malah pegangin antenna tv benerin siaran tv yang nayangin semut lagi malam mingguan.
Nah, di saat manusia di luar sana lagi bermesraan atau sekedar nonton di bioskop, yang ini lebih banyak berkutat sama dvd bajakan, abis itu nongkrong di kamar mandi. TRAGIS
#nowplaying – jangan bersedih – MALINDA DEE
TIPS :
Hello guys, bangun bangun
Kalo lu terus tutup diri lu di dalem sangkar (ceilee… ) lu ga bakalan  bisa rubah status KTP entar, waktu terlalu saying kalo harus dihabisin sama PES, sama Angry Birds atau ngelamun di kamar mandi, keluar sekarang cari lawan jenis lu di luar sana, Tuhan nyiptain kita berpasangan kok, klo emang kehabisan stock lu masih bisa kok jadi yang kedua #eh.
Klo lu jomblo karna baru putus, cari lah lagi, ga Cuma dia doank kok yang mending, masih banyak yang lebih mending (tu juga kalo mau sama elu) klo ga ada yang mau, yaa pokoknya lu harus move on dan cari terus sampe dapet, lu bisa kawan.
Nah klo yang dah jomblo dari lahir, gue pesen lu harus survive sama status itu, 

jomblo lebih baik daripada lu rubah orientasi lu sama lawan jenis.

Di kategori yang kedua, yang masuk  penggalau adalah yang jalanin hidup nya dengan menyandang status terhormat nan luar biasa DENGAN STATUS LONG DISTANCE RELATIONSHIP (DSLdR)
Meski tiap hari nya mereka ga jauh beda keliatannya sama yg jomblo, tapi mereka lebih terhormat cuy, mereka bisa jalanin tugas mulia untuk menjaga hati, lewatin hari hari nya dengan penuh kerinduan #prettt.
Sejatinya, yang jomblo atau yang DSLdR tuh hari hari nya ga jauh beda . Cuma satu beda nya, kalo yang DSLdR pegang hape buat komunikasi, kalo yang jomblo buat maen games.
Yaa tapi ambigu juga sih kalo disebut galau, mungkin mereka lebih khawatir aja kali yaa sama pasangan mereka di luar sana, makanya sering nyampah di twitter  untuk sekedar menghibur diri?? Atau untuk #pencitraan ??  who know’s ??

Kalo tips untuk DSLdR udah gue bahas di post kemaren cek disini aja yaa..
Next,,
Hubungan tanpa status, hubungan illegal ??
Awal sejarahnya hubungan tanpa status adalah sebuah percobaan hubungan yang diselundupkan, tanpa melalui proses perizinan di bea cukai, namun dasarnya hubungan ini telah melalu proses tawar menawar dan disetujui oleh kedua belah pihak.
Banyak alasan kenapa hubungan tanpa status bisa terjadi,
  1. Keduanya adalah orang yg cukup terkenal, ditakuti kalo sampe mereka ketahuan deket dan berstatus akan terjadi konflik yang lebih mendalam.
  2. Adanya skandal dalam suatu hubungan, entah itu sebagai  selingkuhan, pacar sampingan atau mungkin mantan yang belum siap rujuk.
  3. Belum adanya peraturan ang jelas yang memperbolehkan antara ujang dan asep untuk melegalkan status mereka.
Kebanyakan dari mereka yang jalanin ini tuh bingung, sebenrnya mereka tuh apa?? Mau bilang pacar, emang ga terikat, mau dibilang temen udah sayang sayangan gitu, mau bilang… ah sudahlah.
 GANTUNG, jadi kalimat yang sensitive untuk manusia di kasta ini, mereka sering uring uringan kalo denger kalimat berikut :
  1. Kamu lagi digantung yaa??
  2. Berapa lama kamu digantung??
  3. Gantungan baju dimana yaa??
Parah,, mereka udah mirip sama cewe cewe yang lagi PMS , sering gue liat tweet tweet orang yang lagi ngegantung bener bener memprihatinkan


Gimana sedihnya gue ngeliat temen temen gue yang ladi digantung,,
Kalo di kalangan ini, sesuatu yang wajar bisa jadi absurd,, nangis ga jelas lah,, makan keripik maicih level 10 sendirian dalam waktu 5 menit tanpa minum (oke , kalo ada yang bisa gue beliin pulsa 20ribu), banting kecoa pake android, atau korek kuping pake sutet.
Kadang gue kagum, dan terharu sama keputusan yang mereka buat, mereka bisa untuk nutup dari kemungkinan kemungkinan infotainment nyelidikin hubungan mereka, entah dengan cara tari kayang,, dengan nyelem di lumpur lapindo, atau pura pura jadi homo?? Mereka bisa banget gitu nutupin status mereka.
Tapi yaa, galau tetep aja galau.
Menurut gue sih, kalo pengen lepas dari masalah tanpa status, lu harus share dari hati ke hati sama pasangan elu, MAU DIBAWA KEMANA HUBUNGAN kalian??
Kalo kelamaan HTS-an ga enak juga, masa iya harus kencan pake topeng monyet terus, atau biar ga ketauan, lebih banyak makan di dapur, daripada ke café, lebih banyak nonton Putri yang tertukar daripada ke twenty one.
Toh sampe sekarang, belum ada KUA yang nyediain layanan MENIKAHKAN HUBUNGAN TANPA STATUS.
Ngomonglah baik baik, kalo dikenal sebagai pasangan juga ga rugi rugi amat kan,,
Normal kok kalo cewe cowo punya berpasangan..
Kalian bakal lebih nyaman klo jalan berdua.. bener ga??
Kalo di kategori keempat dari yang gue sebutin,,
Saran gue sih Cuma satu..
Cari toilet, terus MINUM DiAPET..
SEKIAN
  

Lelaki yang menulis ketika anak dan istrinya sudah tidur | Pembaca buku yang lambat | Pemimpi yang arogan | Karyawan swasta yang ingin pensiun | Mau liburan tapi gak punya cuti | Percaya bumi itu, bulat atau datar? | Terimakasih telah berkunjung, semoga menyenangkan. Jika berkenan, silakan baca tulisan kami yang lainnya. Untuk bisnis dan kerja sama silakan hubungi saya melalui halaman kontak

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*